Sesuai Dugaan! Farel Prayoga Dapat Kado Ini Setelah Bikin Ambyar Istana Negara, Presiden Jokowi Juga Titipkan Pesan

Sesuai Dugaan! Farel Prayoga Dapat Kado Ini Setelah Bikin Ambyar Istana Negara, Presiden Jokowi Juga Titipkan Pesan

Nama Farel Prayoga  langsung mencuri perhatian setelah sukses membuat Istana Negara ambyar di momen Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dengan musik koplo dari lagu Ojo Dibandingke, Farel sukses membuat Presiden Jokowi , para menteri dan tamu undangan joget bersama.

Kesuksesan Farel Prayoga ini memuat banyak netizen menduga kalau penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu akan mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi, seperti yang sering dilakukan orang nomor 1 di Indonesia itu. Benar saja, Presiden Jokowi memberikan Farel hadiah berupa satu unit sepeda dengan corak hitam putih.

Momen ini terungkap dari video yang beredar di media sosial. Terlihat, Farel Prayoga langsung mencoba sepeda pemberian Jokowi sambil mengelilingi halaman Istana Negara. “Farel Prayoga dapat hadiah sepeda,” begitu caption yang tertulis dalam video yang diunggah @thenmaze_jowo.

Foto: Farel Prayoga Dapat Hadiah Sepeda (TikTok)

Tidak hanya itu saja, satu hari sebelum tampil di Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan tepatnya pada 16 Agustus 2022, Farel Prayoga sempat berinteraksi dengan Presiden Jokowi. Tampak Presiden Joko Widodo menghampiri dan mengajak berbincang Farel yang sedang melakukan gladi resik.

Terlihat dalam video yang diunggah ke Instagramnya, suara merdu Farel saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke sukses membuat Presiden Jokowi ikut bernyayi. Setelahnya, Jokowi dan Farel Prayoga duduk bersama.

Di situ, Presiden Jokowi awalnya menanyakan Farel kelas berapa. Setelahnya, Jokowi menitipkan pesan agar Farel tetap belajar meskipun sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi. Presiden Jokowi juga mengingatkan Farel Prayoga untuk sekolah setinggi-tingginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"