Sering Memaksakan Kehendak dan Ingin Mengendalikan Hubungan, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Drama dalam Hubungan Asmara di Tahun 2022

Sering Memaksakan Kehendak dan Ingin Mengendalikan Hubungan, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Drama dalam Hubungan Asmara di Tahun 2022

Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti akan ada cobaan yang datang. Bisa dari pihak ketiga, sifat pasangan yang tidak bisa ditolerir, hingga sikap dari pasangan yang bikin jengkel.

Nah, 4 zodiak berikut ini dikenal memiliki perasaan yang bisa menjadi berlebihan. Zodiak ini sering melakukan dramatisasi karena semangat mereka. Selain itu, mereka juga selalu menuntut pasangan serta ingin memegang kendali.

Ilustrasi Zodiak yang Dikenal Paling Drama dalam Hubungan Asmara (ERA.ID)

Apa saja 4 zodiak tersebut? Dikutip dari laman twelvefeed, inilah 4 zodiak yang mungkin terlalu dramatis dalam hubungan menurut para astrolog:

1. Cancer

Perasaan Cancer dapat menjadi berlebihan sebagai akibat dari sifat pemarah mereka. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini harus mengenali perasaan mereka alih-alih memendamnya. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka tidak melampiaskan suasana hati mereka pada teman atau orang yang mereka sukai termasuk pasangan.

2. Leo

Leo dikenal karena lantang dan hal yang sama dapat sesuai perasaan mereka. Untuk menghindari drama, seorang Leo harus berkonsentrasi pada menginvestasikan lebih banyak waktu sendirian. Sebaiknya, pemilik zodiak berlambang singa ini tidak menuntut banyak energi dari rekan atau pasangan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"