Sering Kena Tipu, 5 Zodiak Ini Terkenal Susah Percaya Sama Orang Lain, Nomor 3 Dianggap Paling Berlebihan

Sering Kena Tipu, 5 Zodiak Ini Terkenal Susah Percaya Sama Orang Lain, Nomor 3 Dianggap Paling Berlebihan

Beberapa orang mungkin lebih sulit menaruh kepercayaan pada orang lain karena sering dibohongi. Kenyataan pahit ini membuat mereka lebih selektif dan berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain. Kondisi inilah yang dialami lima zodiak  berikut ini. Mereka terkenal sangat berhati-hati dalam mempercayai seseorang. Apa saja zodiak itu? Scroll ya!

1.    Scorpio

Scorpio menjadi salah satu zodiak yang sulit percaya pada orang lain karena mereka suka memikirkan sesuatu terlalu berlebihan. Secara alami, Scorpio juga mudah merasa curiga. Mereka selalu menganalisis percakapannya dengan semua orang. Begitu juga dalam soal cinta, mereka jarang luluh ketika diberi pujian maupun kata-kata manis.

Scorpio hanya ingin mengutamakan kebenaran. Mereka bahkan kerap menguji pasangannya tanpa sepengetahuan orang lain. Walaupun pada akhirnya, mereka akan jatuh cinta secara mendalam. Tapi ketika mereka sudah tidak percaya kepada pasangannya, jangan harap hubungan itu akan terus berlanjut.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Susah Percaya (Grid.ID)

Krisis kepercayaan yang dialami Cancer ditandai dengan sikapnya yang sering meragukan perkataan orang lain. Pasalnya, Cancer sering merasa tersakiti oleh orang-orang terdekatnya. Padahal mereka sudah menaruh rasa kepercayaan yang penuh.

Sehingga, Cancer hanya ingin memastikan bahwa perkataan yang diucapkan oleh lawan bicaranya adalah kebenaran. Untuk urusan asmara, Cancer suka bersikap posesif. Mereka ingin pasangannya selalu memberi kabar dan perhatian. Jika tidak dilakukan, Cancer akan menganggap pasangannya sudah tidak tertarik lagi.

3.    Taurus

Taurus merupakan sosok yang royal dan mengutamakan orang lain. Akan tetapi kebaikannya itu sering dimanfaatkan orang lain. Maka, Taurus sering merasa kalau orang lain akan berkhianat pada mereka. Ini yang menjadi alasan utama Taurus mengalami krisis kepercayaan.

Kadang-kadang, mereka tetap meragukan orang yang sudah benar-benar tulus. Taurus juga tidak akan berbagi rahasia ataupun perasaannya pada orang yang tidak dipercayainya. Taurus ingin pasangannya selalu menganggap kebahagiaan mereka begitu penting. Sehingga mereka mudah hilang kepercayaan jika tidak diprioritaskan. Sikap ini yang dianggap terlalu berlebihan.

4.    Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"