Sering Dengar Nggak? Ini 5 Kalimat yang Sering Diucapkan Kasir Minimarket Saat Kamu Lagi Belanja

Sering Dengar Nggak? Ini 5 Kalimat yang Sering Diucapkan Kasir Minimarket Saat Kamu Lagi Belanja

Minimarket menjadi salah tempat yang sering kita kunjungi untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau melakukan transaksi pembayaran hingga saat mengambil uang di ATM dalam minimarket itu. Sosok kasir minimarket menjadi orang yang sering mengajak interaksi kamu pastinya. Beriku 5 kalimat yang sering mereka ucapkan.

1. Selamat Datang, Selamat Berbelanja

Kasir memang harus ramah ketika calon pembeli datang. Kasir selalu menyapa setiap pengunjung minimarket yang datang dengan mengucapkan selamat datang dan selamat berbelanja. Padahal kadang kita ke minimarket itu juga tidak belanja, misalnya mau mengambil uang di ATM. Keramahan kasir minimarket patut diacungi jempol.

2. Ini Saja, Apa Ada yang Lain?

Saat kita sudah membawa barang belanja ke kasir, biasanya kasir kembali mengecek barang-barang yang kita beli. Mereka sering bertanya kepada si pembeli, apakah barang yang dibelanja sudah semua terbeli atau ada yang kurang. Biasanya setelah ditanya hal itu, pembeli mengatakan sudah semua, atau malah mengingat ada barang yang lupa dibeli.

Ilustrasi Kasir Minimarket (Perdanews Cirebon)

3. Promonya Sekalian?

Saat sedang melakukan transaksi di meja kasir, si kasir mempromosikan barang-barang yang sedang ada potongan harga. Ia dengan sabar menjelaskan barang-barang itu. Jika bertanya promonya sekalian, biasanya si pembeli ada yang tidak tertarik namun ada juga yang ingin mencoba promo barang yang ditawarkan.

4. Pulsanya Sekalian?

Selain bisa beli barang, di minimarket juga bisa membeli pulsa telepon atau kuota internet. Si kasir sering bertanya kepada pembeli apakah dia mau membeli pulsa sekalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"