Serem Banget! Habis Liburan Ke Hutan Tropis Wanita Ini Bawa Pulang Belatung Di Dahinya

Serem Banget! Habis Liburan Ke Hutan Tropis Wanita Ini Bawa Pulang Belatung Di Dahinya

Gak kebayang deh ada belatung di dalam tubuh orang yang hidup. Ngeri banget kalau sampek jadi nyata. Tapi pernah ada beneran kejadian kayak gini gengs. Seorang wanita asal Inggris menemukan ada yang aneh di dahinya. Habis liburan dari hutan tropis Uganda.

Kalau habis liburan biasa kita bakalan bawa pulang oleh-oleh, baju kotor, atau biji-bijian yang tersangkut di baju. Dikutip dari Health.com, seorang wanita bawa pulang larva lalat tropis yang hidup di dahinya.

Belatung di dahi seorang wanita (thesun.co.uk)

Karena dahi yang terasa sakit dan aneh, wanita ini memeriksakan diri ke dokter. Wanita berusia 55 tahun itu mengunjungi unit gawat darurat untuk mengeluhkan luka di dahinya yang bengkak selama sembilan hari terakhir. Karena dia tidak memiliki gejala lain, dia diberi resep antibiotik dan dipulangkan.

Pada awalnya, dokternya mengira dia cuma kena gigitan serangga dan terinfeksi. Tapi, tiga hari kemudian, dia kembali ke dokter karena rasa yang semakin sakit di dahi. Benjolan di wajahnya telah tumbuh hingga diameter 1 sentimeter dan mengeluarkan cairan.

Dia dirawat di bangsal bedah kepala dan leher, dan tinggal selama empat hari. Dokternya baru sadar kalau telur lalat bener-bener masuk ke dalam kulit dan salah satunya udah menetas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"