Sepatu Kedua Seri Adidas X Naruto Adalah Kakashi Hatake

Sepatu Kedua Seri Adidas X Naruto Adalah Kakashi Hatake

Adidas telah beberapa kali meluncurkan sepatu sneakers bertema ikon-ikon pop dunia. Seperti sepatu bertema Dragon Ball dengan tulisan 'Over 9000' di bagian belakang dan karakter Sakura dari anime Naruto.

Sayang kedua sneakers ini dianggap tidak memenuhi ekspektasi penggemar kedua anime tersebut. Makanya harapan besar dilayangkan untuk sneaker keluaran terbaru mereka. Kali ini kembali mengambil ide dari Naruto, dan pilihan jatuh pada Kakashi Hatake. Pemimpin dari Team 7 dan mantan Hokage Desa Konoha.

Adidas x Naruto Kakashi (sneakernews.com)

Adidas x Naruto Kakashi (sneakernews.com)

Desain sepasang sepatu ini juga berhasil menangkap warna utama Kakashi yaitu biru pudar di sebagian besar permukaanya. Bahan kain bertekstur kasar menjadi materi utama untuk profil sulaman tiga garis putih ciri sepatu Adidas. Sementara itu di bagian lidah sepatu melekat emblem Mangekyou Sharingan.

Secara umum desain sepatu ini mengambil model COPA Ultra Boost. Sol bergelombang warna putih dengan nama Kakashi Hatake di samping dalam aksara Jepang. Desain subtil lainnya adalah plat lambang Desa Konoha di bagian pangkal rajutan tali dan tab heel di belakang sepatu ini.

Adidas x Naruto Kakashi (sneakernews.com)

Adidas x Naruto Kakashi (sneakernews.com)

Sementara ini, informasi sepatu Adidas 'Kakashi' Naruto tersebut masih sebatas foto sepatu saja. Belum ada kabar terkait kapan sepatu ini dirilis dan berapa harganya. Setelah Sakura dan Kakashi, tentu kita bisa berharap dua anggota Tim 7 yang lain, Sasuke dan Naruto sendiri sedang menunggu untuk dirilis. Bagaimana gengs dengan sepatu ini? Apakah kalian berencana untuk mengoleksinya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"