Separuh Jiwa Pergi, Kondisi Pasangan Viral Slamet Usai Nenek Rohaya Meninggal

Separuh Jiwa Pergi, Kondisi Pasangan Viral Slamet Usai Nenek Rohaya Meninggal

Nenek Rohaya istri Slamet meninggal dunia pada (6/9) lalu. Nenek Rohaya dan Slamet adalah pasangan viral yang menikah beberapa tahun lalu. Perbedaan usia mereka yang sangat mencolok sekitar 55 tahun tidak membuat keduanya tak saling cinta. Namun cinta mereka terpisah oleh maut karena nenek Rohaya meninggal.

Selama tiga bulan sebelum meninggal, kondisi kesehatan Rohaya memburuk sampai akhirnya meninggal. Selamat suami, Slamet dengan telaten dan sabar merawat istrinya dengan penuh cinta. Makanya ketika Rohaya meninggal, Slamet begitu terpukul. Separuh jiwanya pergi. Tak lagi ada senyum sang istri yang begitu ia cintai.

Kabarnya sebelum sang istri meninggal, Slamet tidak ada di rumah karena harus bekerja. Nenek Rohaya pun saat meninggal tidak didampingi Slamet melainkan tetangganya. Setelah istri meninggal Slamet kerap datang ke makam Rohaya. Keluarga dekat dan teman-teman serta warga sekitar berusaha menguatkan Slamet yang kini menyandang status sebagai duda.

Kondisi Slamet Setelah Nenek Rohaya Meninggal (Tribun Trends)

Banyak orang menduga bahwa pernikahan Slamet dan Nenek Rohaya hanya setingan belaka. Tapi hal itu tidak benar karena keduanya saling mencinta. Buktinya selama beberapa tahun menikah keduanya nampak harmonis, meskipun sering kali Rohaya ngambek karena sikap Slamet yang masih belum dewasa.

Rohaya tidak suka jika Slamet ngambek atau marah karena ada hal-hal sepele. Tetapi setelah ngambek biasanya Rohaya akan kembali bersama suaminya.  Sebelum Rohaya meninggal, banyak keinginan yang ingin mereka capai, termasuk memiliki anak meski mustahil karena usia Rohaya yang sudah sangat tua, kemungkinan akan sulit punya anak lagi.

Selama menikah, Rohaya dan Slamet tinggal di rumah mereka yang sederhana di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering, Sumatera Selatan. Sebagai kepala rumah tangga Slamet suami yang bertanggung jawab. Sebenarnya dia ingin mencari peruntungan bekerja di luar daerah menjadi perantau, namun terpaksa meninggalkan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"