Masih Ingat Pasangan Slamet dan Nenek Rohaya yang Sempat Viral? Begini Kabar Mereka Sekarang, Masih Mesra dan Berharap Bisa Punya Anak

Masih Ingat Pasangan Slamet dan Nenek Rohaya yang Sempat Viral? Begini Kabar Mereka Sekarang, Masih Mesra dan Berharap Bisa Punya Anak

Pernikahan  yang berlangsung di tahun 2017 lalu viral karena pasangan Slamet dan Rohaya terpaut usia sampai 55 tahun. Slamet kala itu berusa 16 tahun sementara Rohaya sudah 71 tahun. Pernikahan tersebut awalnya tidak disetujui keluarga Slamet namun Slamet mengamuk dan mengancam akan melakukan hal-hal tidak baik jika niatnya tidak dapat restu.

Cinta membuat Slamet dan Rohaya bisa bersama. Sempat dianggap pernikahan setingan, ternyata sampai sekarang rumah tangga keduanya masih dibalut rasa bahagia dan keharmonisan. Meskipun Slamet lebih cocok memanggil Rohaya dengan sebutan nenek dibanding istrinya sendiri.

Pernikahan Slamet dan Rohaya tidak hanya menjadi pemberitaan media nasional, namun banyak media asing yang tertarik mengangkat kisah cinta pasangan ini. Termasuk media dari Vietnam, Eva.vn yang kembali melakukan peliputan di Indonesia menemui Slamet dan Rohaya.

Masih Ingat Pasangan Slamet dan Nenek Rohaya yang Sempat Viral, Begini Kabar Mereka Sekarang, Berharap Bisa Punya Anak (Tribun)

Saat ini usia Slamet sudah 19 tahun dan Rohaya 74 tahun. Ternyata selama tiga tahun menjalani pernikahan keduanya kerap mengalami perbedaan pendapat karena pola pikir yang berbeda mengingat usia yang terpaut sangat jauh.

Misalnya Rohaya tidak suka jika Slamet ngambek atau marah karena ada hal-hal sepele. Sifat Slamet menurut Rohaya masih kekanak-kanakan dan membuatnya tidak suka dengan suaminya itu.

Banyak keinginan yang ingin mereka capai, termasuk memiliki anak meski mustahil karena usia Rohaya yang sudah sangat tua, kemungkinan akan sulit punya anak lagi. Namun Slamet dan Rohaya tetap berusaha dan berdoa, siapa tahu keajaiban akan muncul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"