Seorang Wanita Syok Saat Beli Ikan di Pasar Karena Giginya yang Mirip Manusia

Seorang Wanita Syok Saat Beli Ikan di Pasar Karena Giginya yang Mirip Manusia

Seorang wanita di Filipina sedang membeli ikan di pasar untuk makan siangnya. Lalu, wanita bernama Christina Cusi pun memutuskan untuk membeli beberapa jenis ikan.

Saat sampai di rumah, ia langsung membersihkan ikan-ikan yang dibelinya. Namun, seketika ia diketjutkan dengan salah satu jenis ikan yang bentuk giginya persis seperti gigi manusia.

Ikan tersebut bernama bighead carp yang termasuk jenis ikan air tawar. Ikan ini memang dalam hidupnya sering memakan plankton dan sudah cukup populer di Asia Timur.

Seorang wanita terkejut menemukan ikan dengan gigi berbentuk seperti gigi manusia (via viralpress)

"Gigi-giginya menempel di mulut ikan itu," ujar Cusi. Cusi bahkan sempat menekan-nekan gigi ikan itu guna memastikan gigi itu benar bagian dari sang ikan.

Seketika, Christina merasa cemas soal kesehatannya jika ia tetap mengkonsumsi ikan tersebut. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk membuangkan meskipun ia sudah mengeluarkan uang USD 4 atau sekitar Rp 61 ribu.

Namun ternyata, hal ini bukanlah pertama kalinya ada ikan yang memiliki gigi seperti gigi manusia. Jenis ikan lainnya juga ada yang memang punya gigi serupa seperti manusia yaitu sheephead.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"