Seorang Pria Minta Bantuan Damkar Usai Cincinnya yang Nyangkut di Penis, Duh Ada-Ada Aja!

Seorang Pria Minta Bantuan Damkar Usai Cincinnya yang Nyangkut di Penis, Duh Ada-Ada Aja!

Tak sedikit orang menggunakan barang-barang tertentu untuk memuaskan hasrat seksualnya. Termasuk seorang pria satu ini, dimana ia malah memasukkan cincin ke pensinya untuk sensasi ereksi. Alhasil, aksinya itu malah beresiko hingga tersangkut di penis.

Seorang pria asal Semarang, Jawa Tengah, seketika merasa panik usai cincin yang disangkutkan ke penisnya tak bisa lepas. Ia lalu memanggil bantuan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

Kejadian itu dibagikan langsung oleh Petugas Damkar Kota Semarang lewat akun Instagram resminya. 

"Evakuasi pelepasan cincin yg tidak bisa lepas di tempat vital yg mengakibatkan pembengkakan, Senin, 19 juni 2023 pkl 05.00," demikian laporan petugas Damkar tersebut, dikutip Senin (19/6/2023).

Seorang pria dibantu damkar lantaran cincinnya yang nyangkut di penis (instagram.com)

Dari video yang diunggah, tampak pihak Damkar sibuk melepaskan cincin yang menyangkut di penis sang pria dengan cara memotongnya menggunakan alat pemotong logam. 

Namun pihak Damkar tidak mengungkapkan identitas pria tersebut.

"Tetap hati2 dan waspada ya untuk warga kota Semarang, segera hubungi kami bila membutuhkan bantuan," pungkasnya.

Tentunya, perlakuan seperti ini tidaklah patut ditiru karena sangat berbahaya. Apalagi tindakan ini juga bisa beresiko mengakibatkan infeksi di penis bahkan resiko kanker penis. 

Biasanya jika hal ini tak bisa ditolong dengan bantuan pertama, maka tindakan yang harus dilakukan adalah operasi atau bedah. 

Nantinya operasi tahap pertama dilakukan untuk mengeluarkan benda asing dari penis. Kemudian operasi tahap 2 untuk memperbaiki bentuk penis yang telah hancur tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"