Seorang Pria Menemukan Lele Raksasa di Inggris, Wujudnya Bikin Melongo

Seorang Pria Menemukan Lele Raksasa di Inggris, Wujudnya Bikin Melongo

Seorang pria memancing di danau St John, Linear Fisheries, Witney, Inggris, dan tak sengaja menemukan seekor lele raksasa dengan bobot hampir 50,8 kilogram.

Angka tersebut menjadi pemecah rekor ikan lele sebelumnya yang hanya sekitar 47,6 kilogram.

Pria bernama Richard Cooke itu bisa mendapatkan ikan tersebut usai dirinya memakai pelet ganda berukuran 21mm dan pop up, yakni sejenis umpan kail apung yang paling umum digunakan saat memancing ikan mas.

Awalnya ia sempat kesulitan untuk mengangkat ikan tersebut. Namun akhirnya ia berhasil membawa ikan lele tangkapannya ke tepi danau.

Richard Cooke mendapatkan lele raksasa hingga bobotnya mencapai 50,8 kg (via facebook)

Namun ternyata, hasil tangkapan Richard masih kalah saing dengan hasil tangkapan pemancing bernama Ditch Ballard. Ditch berhasil memperoleh ikan lele monster seberat 100 kilogram pada Maret silam.

"Saya berjuang untuk mengenakan sarung tangan dan mulai melakukan hand liner, memberikan tekanan yang jauh lebih besar pada hook itu daripada yang seharusnya. Saya ingin pertarungan ini berakhir dengan satu atau lain cara, jadi saya hanya menarik dengan semua yang tersisa dalam diri saya," ujarnya kepada Daily Star.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"