Seorang Pelayan Pamer Kerja Cuma 4 Jam Tapi Bisa Bawa Tip Hingga Rp 7 Juta

Seorang Pelayan Pamer Kerja Cuma 4 Jam Tapi Bisa Bawa Tip Hingga Rp 7 Juta

Maia Marie, seorang pelayan yang viral karena ia kerap memamerkan uang tip yang diterimanya. Maia mengaku jika ia bisa menerima uang yang setara dengan gaji sebulan dalam sehari saja.

Apalagi, dirinya hanya bekerja sekitar 4 jam saja dalam satu hari. Maia pun mengunggah apa saja aktivitasnya sebagai pelayan Hooters di TikTok. 

"Aku akhirnya keluar dari sana dengan $451. Ini adalah pertanda bahwa kamu harus mendaftar ke Hooters," katanya dalam video TikTok yang sudah dilihat lebih dari 4 juta kali selagi memamerkan tumpukan uang tunai dengan jarinya dimenikur cantik. "Pelangganku juga memberiku cheesecake," tambahnya.

Maia Marie (via instagram)

Budaya Amerika memang sudah biasa untuk memberikan tip kepada para pelayan. Upah mereka dalam beekrja 1 jam memang tak banyak sehingga mereka mengandalkan kebaikan para pelanggan.

Namun jarang sekali yang mendapati banyak tip seperti marie. Hooters sendiri dikenal sebagai restoran yang memiliki pramusaji berpenampilan cantik dan seksi. 

Walaupun sudah jelas Marie diterima karena fisiknya, ia mengaku jika pekerjaannya itu tidaklah mudah. Apalagi saat bertemu dengan pelanggan pria yang usil.

"Kontra paling besar tentu saja pria-pria menakutkan. Aku selalu tahu banyak pria aneh tapi ketika aku mulai bekerja di Hooters, itu membuka tingkatan baru. Ada pria-pria yang benar-benar membuatmu tidak nyaman," ujarnya.

Hal lain yang menurutnya tidak mudah adalah harus terlihat senang setiap saat. "Kontra lainnya ini adalah pekerjaan yang menuntut kamu untuk ceria dan kamu harus siap untuk melakukan itu setiap kali kamu masuk," tambah wanita 23 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"