Seorang Mantan Jenderal Bongkar Fakta Mengejutkan Bahwa Ada Kelompok LGBT dalam TNI-Polri yang Dipimpin Sersan, Beranggotakan Letkol

Seorang Mantan Jenderal Bongkar Fakta Mengejutkan Bahwa Ada Kelompok LGBT dalam TNI-Polri yang Dipimpin Sersan, Beranggotakan Letkol

Senin, 12 Oktober 2020 lalu, dalam acara pembinaan teknis dan administrasi kepada para hakim militer se-Indonesia, Ketua Kamar Militer Mahkamah Agung mengungkapkan fakta mengejutkan. 

Mayjen (Purn) Burhan Dahlan selaku Ketua Kamar Militer MA mengungkapkan bahwa terdapat kelompok LGBT di dalam tubuh TNI-Polri.

Sebagai informasi, Mayjen TNI (Purn)Burhan Dahlan telah mengemban amanat sebagai Ketua Kamar Militer MA sejak 9 Oktober 2018. Sebelum menjadi Ketua Militer MA, Burhan pernah menjabat sebagai Hakim Agung RI.

# Fakta tentang Kelompok LGBT di Tubuh TNI-Polri

Burhan menceritakan awal mula ia menemukan fakta tersebut. Saat itu Burhan diajak oleh pimpinan Mabes TNI Angkatan Darat (AD) untuk berdiskusi tentang isu LGBT. Nah dari perbincangan tersebutlah kemudian terungkap bahwa ada kelompok LGBT di tubuh TNI-Polri.

Burhan mengungkapkan, "Ternyata mereka (pimpinan TNI AD) sampaikan ke saya sudah ada kelompok-kelompok baru, kelompok persatuan LGBT TNI-Polri."

Pangdam Jaya ingatkan bahaya LGBT (m.harianterbit.com)

Burhan pun menambahkan bahwa kelompok tersebut dipimpin oleh seorang Sersan dan ada anggotanya yang letkol.  

Menurut pengamatan Burhan, fenomena LGBT yang ada di dalam tubuh TNI-Polri ini muncul dari pengaruh dan pergaulan. Selain itu, kemungkinan lain anggota TNI-Polri berorientasi LGBT karena pengaruh film dan video mengenai sesama jenis. Baik dari video yang dibagikan di WhatsApp, maupun yang ada di platform lain.

"Ini telah membentuk perilaku yang menyimpang, termasuk di dalamnya adalah keinginan melampiaskan libido terhadap sesama jenis," kata Burhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"