Seorang Majikan Curhat Di Media Sosial Soal Tingkah ART Yang Bikin Sakit Kepala

Seorang Majikan Curhat Di Media Sosial Soal Tingkah ART Yang Bikin Sakit Kepala

Memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) yang cocok memang gak mudah. Seperti berita yang baru-baru ini viral di Twitter, dimana ada sebuah keluarga yang  mendapatkan ART yang memiliki perilaku tidak benar.

Bukannya bekerja dengan baik, ART tersebut malah menggoda majikannya sendiri. Hal ini terungkap dari sebuah unggahan akun Instagram @reviewnanny yang curhat soal ART-nya yang bermasalah.

Sebuah keluarga curhat di media sosial saat mendapatkan ART yang tidak beres di rumahnya (via suara.com)

Dari unggahannya tersebut, ART bernama Nur awalnya bekerja dengan cukup baik. Tapi lama kelamaan, Nur malah seenaknya meminta dibelikan peralatan pribadi.

Mulai dari casing handphone, sampai powerbank. Bahkan parahnya lagi, ia gak cuma minta dibelikan barang, tapi juga menggoda majikannya dengan sebutan ‘sayang’.

"Pembantu ini mulai bekerja sejak awal Januari. Tugasnya bersih-bersih. Setelah istri saya lahiran bulan Juni, saya selalu di lantai 1 jaga toko. Istri saya di lantai 2 sibuk jaga bayi dan anak ke 1," tulis akun tersebut.

"Si Nur mulai sering whatsApp chat enggak penting ke saya sejak Juli. Lalu suka minta dibeliin ini itu. Minta casing hp tapi saya bilang udah beli tapi barang enggal datang. Lalu minta powerbank, saya marah karena harganya 250-ribuan," imbuhnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"