Seorang Laki-Laki Ditembak Pacarnya Sendiri Gara-Gara Ngorok Ngegas Banget

Seorang Laki-Laki Ditembak Pacarnya Sendiri Gara-Gara Ngorok Ngegas Banget

Seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat, diamankan kepolisian setempat. Pasalnya, perempuan itu telah melakukan penembakan terhadap pacaranya sendiri.

Gengs, ini bukan "nembak" buat jadian gitu-gitu loh, tapi ini penembakan beneran pake senjata api. Kabar ini, sebagai dikutip dari New York Post, terjadi karena hal yang cukup sepele, tapi kadang emang mengganggu juga sih.

Lorie Morin, dia menembak pacarnya karena ngoroknya ngegas banget (nypost.com)

Apa? Ya, perempuan itu menembak cowoknya karena kesal dengan si pacar yang ngoroknya ngegas banget pas lagi tidur. Penembakan itu terjadi pada Rabu, 6 Maret lalu, sekitar pukul 22.20 waktu setempat.

Mereka berdua diketahui tinggal di sebuah kawasan Sharpes Lake, tak jauh dari Kota Orlando.

Menurut pelaku, perbuatan nekat itu dilakukan secara tidak sadar. Dalam penyelidikannya, perempuan itu mengatakan bahwa ia tak tahan dengan suara ngorok sang pacar.

Ngegas banget sih ngoroknya, KZL, ditembak akhirnya (popsci)

Sang pacar sudah ditegur oleh perempuan itu berulang kali, namun saat tidur, laki-laki itu tetap saja mengorok. Keduanya pun sempat bertikai.

Perempuan yang diketahui bernama Lorie Morin ini juga menjelaskan bahwa sebelum pertikaian terjadi, pasangan ini sedang dalam keadaan mabuk berat.

Tensi keduanya kemudian meningkat saat pertikaian terjadi. Tiba-tiba Morin mengambil pistol dan mengarahkannya ke kepala pacarnya itu.

Setelah suara tembakan meletus, para tetangga pun terbangun dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat melihat korban sudah tak sadarkan diri, mereka pun langsung menelpon polisi serta ambulans.

Duh, ternyata ngorok bisa membunuh juga ya ... (gunssavelife.com)

Saat itu juga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regional Holmes. Para tetangga yang mengetahui kejadian itu mengaku kaget. Sebab, mereka yakin bahwa sang pelaku adalah seorang perempuan yang baik.

Jika bisa disimpulkan sepihak: "ngorok membunuhmu" gengs! Orang bisa kalap saat mendengar kita ngorok pas lagi tidur. Duh!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"