Seorang Influencer di Pakistan Bawa Singa ke Pesta, Aksinya Kemudian Mendatangkan Banyak Kecaman

Seorang Influencer di Pakistan Bawa Singa ke Pesta, Aksinya Kemudian Mendatangkan Banyak Kecaman

Seorang influencer di Pakistan mendapat kecaman setelah sebuah rekaman video muncul. Dalam video rekaman tersebut, tampak seekor singa dirantai dan digunakan sebagai alat hiburan di sebuah pesta.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh Project Save Animals dan Vice News, singa terlihat berbaring di furnitur di tempat pesta di Lahore dengan rantai di lehernya. Pada satu titik selama kompilasi klip yang dibagikan di Instagram, seorang influencer bernama Susan Khan terlihat membelai singa. Singa itu tampaknya dibius dengan penyelamat hewan.

Sebuah petisi telah diluncurkan oleh Hassan, pendiri Project Save Animals yang menyerukan diakhirinya penggunaan hewan sebagai alat peraga pesta. Di halaman petisi, Hassan menulis:

Cuplikan video singa di sebuah pesta di Pakistan (indy100.com)

“Dengan banyaknya anak dan singa yang dianiaya di Pakistan, kami tidak dapat menunjukkan perilaku yang berusaha untuk menormalkan kekejaman ini.

“Saya berurusan dengan begitu banyak orang yang memiliki banyak keluhan ketika harus mengadopsi hewan piatu, tetapi kita tidak memperhatikan keburukan ini?"

“Ini perlu dihentikan dan kita perlu melawan perilaku yang sangat bermasalah ini dan memanggil mereka yang bertanggung jawab untuk itu.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"