Seorang Fans Lahirkan Bayi di Venue Konser Pink

Seorang Fans Lahirkan Bayi di Venue Konser Pink

Ketika konser Pink masih berlangsung, seorang fans perempuan harus melahirkan di lokasi konser. Sang bayi akhirnya diberi nama seperti sang penyanyi.

Ketika Pink memulai malam di Anfield Liverpool pada Selasa 25 Juni dengan 'Get the Party Started', seorang fans perempuan bernama Denise Jones malah melewatkannya. Tetapi Jones tidak kemana-mana. Ia malah merasakan bayi yang dikandungnya ingin merangkak keluar. 

Dua petugas medis, yang bertugas sebagai dokter kerumunan di malam hari, bergegas mendekatinya dan membawa Jones ke ruang pertolongan pertama stadion. Di sana Jones berhasil melahirkan sang bayi dengan selamat. Ia lantas menamai bayi yang baru lahir dengan bintang pop yang sedang menghibur para fans di panggung.

Penyanyi Pink (nme.com)

“Tidak ada peralatan di ruang pertolongan pertama, hanya beberapa tempat tidur,” kata Dr John Matthews, salah seorang petugas medis. “Ini tidak sering terjadi dan saya tidak pernah melahirkan bayi di Anfield sebelumnya. Ketika segalanya berjalan baik, hal ini selalu perasaan yang menyenangkan. "

Meskipun Jones adalah penggemar Pink, awalnya ia berencana untuk menamai anaknya Dolly Louise. Dia berubah pikiran dan memilih Dolly Pink sebagai gantinya. "Aku masih sangat terkejut, hanya sedikit patah hati karena melewatkan konser," candanya kepada wartawan yang mewawancarainya.

Pink sendiri menyadari kejadian ini di dalam konsernya yang penting itu. Ia bahkan memposting screengrabs dari berita tersebut ke Instagram. "Dolly Pink ingin segera memulai pesta," tulisnya dalam keterangan.

Denise Jones dan bayinya (itv.com)

Bintang pop tersebut saat ini sedang berada di wilayah Eropa untuk tur 'Beautiful Trauma'. Dia akan tampil di Rock Werchter di Belgia sebelum bermain dua malam di Stadion Wembley pada 30 Juni dan 1 Juli. Sungguh kebetulan yang tidak direncanakan sama sekali gengs.

(Instagram @pink)

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"