Seorang Bapak Tua Bikin Konten Mukbang Makan Mie, Netizen Malah Merasa Miris

Seorang Bapak Tua Bikin Konten Mukbang Makan Mie, Netizen Malah Merasa Miris

Seorang netizen merasa iba dengan video seorang bapak tua yang mencoba menjadi food vlogger. Sebab, bapak tersebut terlihat membuat konten makan mie instan dengan sayur labu. 

Biasanya, para food vlogger yang membuat konten mukbang akan menampilkan menu makanan yang unik dan menarik. Tetapi, berbeda dengan bapak satu ini.

Di videonya, ia terlihat sering mengkonsumsi mie instan sehingga membuat para netizen merasa tak tega. Hal ini diungkapkan oleh pengguna TikTok @chinyeo (27/10/23).

Seorang bapak mencoba membuat konten mukbang dengan mie instan (via youtube)

"Lagi iseng nge-scroll YouTube tiba-tiba muncul di timeline bapak-bapak mukbang mie terus. Coba buka profil YouTubenya dan makin gak tega," tulis dalam keterangan video.

Sontak, video bapak tersebut langsung ramai dikunjungi warganet dan mereka kompak untuk men-subscribe channel bapak tersebut. Kebetulan, nama channel sang bapak itu bernama Yoto Kebo.

"Sumpah gak tega banget, jadi inget bapak sendiri ih. Kita bantu subscribe yuk guys," tulis netizen.

"Bapak gak tega ih lihatnya, bapak jangan makan mie instan terus pak. Itu gak baik buat kesehatan," tulis netizen.

Setelah netizen kompak mensubscribe, saat ini akun sang bapak tersebut sudah mencapai 166 ribu subscribers. Ia juga memiliki ribuan video, dimana kebanyakan mukbangnya memang berisi menu mie instan dengan sayur labu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"