Seorang Aktor Meninggal Secara Misterius Usai Berkencan dari Wanita di Tinder

Seorang Aktor Meninggal Secara Misterius Usai Berkencan dari Wanita di Tinder

Alex Araya, seorang aktor asal Chilli, dikabarkan meninggal dengan cara misterius pada 6 Juni 2024. Dirinya ditemukan tewas di sebuah Airbnb di Medellin, Kolombia. Sebelumnya, ia sempat berkencan dengan dua wanita yang dikenalnya melalui aplikasi Tinder.

Alex tiba di Medellin pada 1 Juni dan sempat mengeksplor kota tersebut. Lalu 5 hari kemudian, ia bertemu dengan dua wanita melalui aplikasi Tinder.

Malam tersebut, mereka masuk ke sebuah Airbnb sekitar jam 23.30. Namun selang 2 jam kemudian, sekitar 01.30, kedua wanita tersebut keluar dari Airbnb.

Alex Araya (daily mail)

Jasad Alex ditemukan oleh seorang cleaning service pukul 12.00 siang hari berikutnya. Tubuhnya ditemukan dalam kondisi tengkurap. Namun tak ada tanda-tanda kekerasan yang terlihat di tubuhnya. Kasus ini langsung merujuk pada kedua wanita tersebut sebagai tersangka

Eduardo Araya, saudara dari Alex, berbicara kepada media lokal Chili, La Tercera, mengungkapkan kecurigaan bahwa kematian Alex melibatkan lebih dari sekadar dua wanita tersebut. Menurut Eduardo, dompet dan ponsel Alex hilang, dan ada aktivitas mencurigakan pada kartu kreditnya yang menunjukkan adanya perjalanan Uber dan pembelian di toko perhiasan setelah kematiannya.

"Kami yakin bahwa ada lebih banyak orang yang terlibat. Mereka adalah bagian dari kelompok yang memang sering untuk melakukan hal-hal seperti ini," kata Eduardo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"