Selfie Berujung Maut, Narsis Adalah Tindakan yang Berbahaya

Selfie Berujung Maut, Narsis Adalah Tindakan yang Berbahaya

Siapa yang nggak demen selfie? Selain untuk mengagumi diri sendiri, selfie juga bisa menjadi ajang pamer bahwa kamu telah melakukan sesuatu atau sedang berada di suatu tempat. Kamu sendiri yang keren, temen-temenmu enggak.

Tetapi kadang untuk mencari suatu hal yang sangat unik, orang kadang kelawatan saat melakukan selfie. Seperti selfie sambil menantang maut. Akhirnya tindakan narsis semacam ini tentu sangat berbahaya gengs. Berikut contohnya.

1. Tewas saat selfie dengan beruang

1. Tewas saat selfie dengan beruang Selfie narsis berbahaya berujung maut (getborneo.com)

Seorang pria asal Odisha, India tewas saat mencoba mengambil selfie dengan beruang. Tepatnya pada Mei 2018, pria bernama Prabhu Bhatara ini ingin berselfie dengan beruang yang terluka saat berhenti di kamar mandi dalam perjalanan pulang dari resepsi pernikahan. 

Teman-teman Bhatara mencoba untuk mencegahnya mengambil selfie, tetapi dia abai lantas berdiri dekat dengan binatang itu untuk mengambil gambar. Beruang dengan membabi buta menyerangnya. Meskipun sudah ditolong, nyawa Bhatara tak dapat diselamatkan. Sementara itu, beruang yang terluka dibawa ke rumah sakit hewan untuk mendapat perawatan.

2. Pria yang tak sengaja menembak dirinya sendiri

2. Pria yang tak sengaja menembak dirinya sendiri Selfie narsis berbahaya berujung maut (indystar.com)

Selfie dari awalnya selalu jadi ajang pamer keren-kerenan. Termasuk apa yang dilakukan oleh seorang pria dari Beton, Washington. Ia menembak dirinya sendiri tepat di wajah saat mencoba mengambil foto selfie.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016, padahal banyak kejadian serupa terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Pria berusia 43 tahun (yang namanya tidak dirilis oleh polisi) rupanya mengira pistol itu tak berisi peluru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"