Selebgram Ini Dihujat Netizen Karena Minta Amplop Nikahan Rp1,8 Juta ke Para Tamu

Selebgram Ini Dihujat Netizen Karena Minta Amplop Nikahan Rp1,8 Juta ke Para Tamu

Selebgram di Inggirs bernama Carla Belluci, menjadi salah satu wanita yang banyak dibenci karena kerap membuat sensasi. Hal ini terjadi karena di hari pernikahannya, mantan model glamour tersebut meminta ke para tamunya untuk memberikan amplop sebesar 100 Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta.

Wanita berusia 40 tahun itu ingin sehemat mungkin sehingga teman dan keluarganya dimintai untuk mengeluarkan uag. Ia berharap jika ia bisa menerima uang sekitar 3 ribu poundsterling atau sekitar Rp 54 juta.

Carla Belluci dibenci masyarakat Inggris karena minta amplop Rp1,3 juta kepada tamu di hari pernikahannya (instagram.com)

Selain itu, Carla juga meminta tamunya untuk mengeluarkan biaya sendiri untuk penerbangan dan akomodasi di hari pernikahannya yang diadakan di Cape Verde, Afrika. Ia mengatakan jika biayanya sekitar Rp 36 juta.

"Aku ingin yang terbaik. Tapi aku tidak ingin berakhir bangkrut. Jadi aku sudah memberitahu 30 tamuku agar mereka harus menyumbang 100 poundsterling, jadi kami bisa menghemat sedikit uang," ungkap wanita yang berasal dari county Hertfordshire, Inggris, seperti dikutip dari Daily Star.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"