Seleb TikTok Ini Meninggal di Usia 22 Tahun Akibat Kanker Tulang

Seleb TikTok Ini Meninggal di Usia 22 Tahun Akibat Kanker Tulang

Seorang seleb TikTok, Leah Smith, dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke 22 tahun karena menderita kanker tulang. Selama ini, dirinya berjuang melawan kanker. Namun karena semangat hidupnya yang begitu besar, Leah telah menginspirasi banyak orang. 

Leah pertama kali didiagnosis kanker tulang di tahun 2019. Ia melewati banyak tantangan yang sesekali membuatnya sedih. Namun dirinya tak pernah putus asa. Ia pun sering mengunggah konten seperti apa kesehariannya sebagai penderita kanker.

"Saya memulai TikTok untuk mengekspresikan perjalanan saya dan menunjukkan kepada orang-orang kehidupan saya yang hidup dengan kanker, naik turunnya kondisi saya," ungkap Leah dalam wawancara dengan Liverpool Echo pada 2020 silam.

Leah Smith, meninggal akibat kanker tulang (via tiktok)

Awalnya, dirinya mulai dikenal dan memperoleh 500 ribu pengikut. Videonya pun sering disaksikan hingga jutaan kali di seluruh dunia. Namun kini, perjuangannya itu telah usai.

Dari laporan kekasihnya melalui video di TikTok, Andrew mengucapkan banyak terima kasih kepada warganet yang telah memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya. Ia mengatakan bahwa Leah tak akan pernah dilupakan oleh siapapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"