Seleb Cantik Keturunan Jepang, Sudah Tau Belum

Seleb Cantik Keturunan Jepang, Sudah Tau Belum

Kalau artis berdarah campuran Indonesia dengan Barat udah banyak dan sering banget muncul di setiap layar lebar, sinetron dan iklan.

Tapi kalau seleb yang memiliki darah keturunan Jepang, pastinya belum banyak kan? Kira-kira siapa aja sih Seleb keturunan Jepang itu, simak deh siapa sajanya.

1. Yuki Kato

1. Yuki Kato Yuki Kato (Akurat.co)

Mantan artis cilik Yuki Kato sempat membuat Indonesia terpukau akan perannya yang piawai. Dari segi namanya saja sudah jelas banget, kalau si Yuki itu memiliki garis keturunan dari Jepang.

Ayah Yuki, Takeshi Kato, berasal dari Jepang, namun Yuki sendiri memilih untuk menjadi WNI dan tidak mengikuti kewarganegaraan ayahnya.

2. Claudy Putri

2. Claudy Putri Claudy Putri (krsumsel.com)

Artis ini sudah terjun di panggung hiburan Indonesia semenjak tahun 2012 dan ternyata dia juga memiliki garis keturunan asal Jepang.

Meskipun parasnya rada Oriental tapi apabila kamu berbicara atau mengetahui gaya bicaranya, sama sekali tidak mencerminkan dia keturunan Jepang, karena gaya bicaranya tuh Medok banget, gokil abis kan? Jadi jangan kaget ya kalau mendengar si Claudy bicara, hihihi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"