Selama Lockdown Corona Banyak Pasangan yang Ribut? Ini Loh Tips Mencegahnya

Selama Lockdown Corona Banyak Pasangan yang Ribut? Ini Loh Tips Mencegahnya

Gimana kabarnya gengs, masih betah di rumah aja? Gara-gara virus corona, banyak orang harus stay di rumah. Ini tentu agar menghindari penyebaran virus corona Covid-19. 

Banyak kampung pun udah lockdown. Nah, denger-denger nggak sedikit pasangan yang malah ribut selama lockdown atau stay di rumah. 

Emang sih, selama di rumah atau stay at home kita bakal banyak merenung. Bukan nggak mungkin muncul pikiran buruk tentang pasangan kita. Atau malah kira ngerasa kesal karena nggak bisa ketemu sama doi?

Mungkin kita pengen ketemu, tapi kampung doi udah lockdown. Emang sih ini bukan waktu yang tepat buat pacaran gengs dan kalian musti LDR-an. 

Terus gimana cara mengatasi agar nggak ribut dan memicu konflik selama wabah corona? Simak tipsnya berikut ini. 

1. Hargai keputusan lockdown dan stay at home

Stay at home (businessinsider.com)

Teteplah stay di rumah gengs kalo pemerintah menyarankan kalian buat melakukannya. Nggak mau kan, kalian pacaran di luar rumah dan terkena virus corona?

Kalo kalian pengen pacaran mending tahan dulu sampai wabah corona mereda. Pahamilah bahayanya kalo kalian melanggar aturan dengan nekat main di luar rumah.

2. Komunikasi rutin

Stay di rumah bukan berarti komunikasi sama pasangan terputus. Sekarang udah ada smartphone kok. Yang penting, internetnya nyala aja. 

Chattinglah selagi ada waktu. Kalo jaringan internetmu bagus, bisa deh telepon atau video call. Nggak susah kan? Obrolin hal-hal yang menyenangkan biar nggak stres. 

3. Main game bersama

Main game (suara.com)

Sekarang kan udah ada game-game multiplayer yang bisa kalian mainin berdua bareng pacar. Bikin stay di rumah lebih asyik deh!

4. Bikin goal setelah wabah corona berakhir

Coba deh dipikir-pikir, apa hal yang ingin kalian berdua lakuin setelah wabah corona berakhir? Mungkin main ke tempat baru atau bahkan menikah? Ini saatnya kalian membicarakannya berdua. 

5. Jangan install tinder



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"