Selama Ini Berusaha Tegar, Tangis Ridwan Kamil Pecah Dipelukan Anies Baswedan, Momen Pertemuan Bak Kakak-Adik Disorot

Selama Ini Berusaha Tegar, Tangis Ridwan Kamil Pecah Dipelukan Anies Baswedan, Momen Pertemuan Bak Kakak-Adik Disorot

Anies Baswedan  turut berduka atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil , Emmeril Khan Mumtadz  atau Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Gubernur DKI Jakarta ini langsung menyambangi rumah dinas Ridwan Kamil di Bandung untuk menyampaikan duka cita serta dukungan.

Dalam kunjungannya pada Senin, 6 Juni 2022, Anies Baswedan yang ditemani sang istri, Fery Farhati tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 19.20 WIB. Kedatangan Anies dan istrinya ini disambut langsung oleh Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Pararatya.

Sekitar satu jam lebih, Anies menemui Gubernur Jawa Barat itu untuk mengungkapkan belasungkawa. Anies Baswedan juga menyampaikan masjid-masjid di Jakarta menggelar salat gaib untuk mendoakan Eril. Momen pertemuan Anies dan Ridwan Kamil ini ternyata viral di media sosial.

Foto: Ridwan Kamil – Anies Baswedan (TikTok)

Ada kejadian yang cukup menarik perhatian saat kedua pejabat daerah itu bertemu. Di mana, Ridwan Kamil yang selama ini berusaha tegar dan menahan tangisnya di depan publik, tidak kuasa menahan air matanya saat menyambut pelukan Anies Baswedan.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @Javanews TV, keduanya terlihat berpelukan cukup lama. Anies Baswedan juga sempat memberikan dukungan dengan meminta Ridwan Kamil untuk tidak menangis sebelum akhirnya memeluknya kembali.

Tampak pula, pria yang disapa Kang Emil itu melepas kacamatanya untuk mengusap airmata. Sementara itu, Fery Farhati juga memeluk Atalia, sebelum akhirnya menyalami Ridwan Kamil. Setelahnya, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan duduk bersama untuk saling bertukar cerita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"