Selalu Pakai Masker! Netizen Dibuat Kecewa Lihat Tampilan Wajah Asli Selebgram Cantik Ini

Selalu Pakai Masker! Netizen Dibuat Kecewa Lihat Tampilan Wajah Asli Selebgram Cantik Ini

Seorang selebgram  Tiongkok yang dikenal dengan nama HongKongDoll tengah jadi sorotan setelah penampilan aslinya terungkap. HongKongDoll sendiri dikenal sebagai influencer misterius yang selalu tampil dengan menggunakan masker.

Bahkan saat memakai bikini di pantai atau kolam renang, wanita yang dijuliki 'Dewi Masker' itu tidak pernah melepas penutup wajahnya. Ketika pergi ke sekolah pun, dia tetap memakai masker meski kini pandemi Covid-19 sudah dinyatakan berakhir. 

Ini dilakukan untuk mempertahankan kesan misteri dan dia memang terlihat cantik saat memakainya. Sampai akhirnya, publik dibuat terkejut setelah melihat penampilan asli dari HongKongDoll yang beredar di media sosial.

Penampilan HongKongDoll Saat Memakai Masker (Berbagai Sumber)

Hal tersebut bermula dari aturan baru yang dibuat beberapa situs media sosial China, termasuk Douyin, Weibo, Xiao Hong Shu,dan Bilibili (B Site) untuk para selebgram. Platform media sosial itu meminta para influencer untuk menggunakan nama aslinya. 

Hal ini untuk menghindari pembuatan akun palsu dan terjadinya penipuan online yang menggunakan namanya. Tak lama setelahnya, para netizen mengumpulkan nama dan wajah asli para influencer yang selama ini tersembunyi.

B Site bahkan berani mengambil langkah ekstrem yang memaksa selebgram menampilkan foto asli mereka. Akibatnya, nama dan foto asli para selebgram dengan pengikut lebih dari 500 ribu ini terpampang di situs tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"