Dulu Gadis Manis! Selebgram Ini Modifikasi Tubuh Belah Lidah Jadi 2 Sampai Disebut Jelmaan Iblis

Dulu Gadis Manis! Selebgram Ini Modifikasi Tubuh Belah Lidah Jadi 2 Sampai Disebut Jelmaan Iblis

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan transformasi seorang selebgram bernama Kierstyn Milligan atau yang dikenal dengan nama Orylan. Wanita yang juga TikToker itu  memang terobsesi untuk memodifikasi tubuhnya.

Selain punya 14 tato yang menghiasi hampir setiap bagian tubuhnya, Orylan juga membuat lidahnya terbelah menjadi 2. Orylan juga mentato bola matanya. Kegemarannya akan tato ini sendiri sudah dimulai sejak dia berusia 14 tahun.

Seiring bertambahnya usia, semakin banyak pula koleksi tato di tubuhnya. Meski Orylan sangat nyaman dengan penampilannya sekarang, namun dia terus dikritik oleh warga di sekitar tempat tinggalnya di Texas, Amerika Serikat.

Bahkan tidak jarang, Orylan dicap sebagai jelmaan iblis. "Salah satu asumsi terbesar adalah aku pemuja setan dan tidak percaya Tuhan. Aku disebut iblis, jelmaan iblis tapi itu sangat jauh dari kebenarannya," terang Kierstyn Milligan atau Orylan.

Penampilan Orylan Usai Modifikasi Tubuh (New York Post)

Penampilannya yang menyeramkan dan asumsi-asumsi yang menghampirinya membuat Orylan sampai dikeluarkan dari gereja. Dia pun seringkali mempertanyakan mengapa orang-orang begitu membencinya hanya karena penampilan.

Belum lama ini, Orylan menjadi sorotan setelah mengungkap wajahnya dahulu sebelum bertransformasi seperti sekarang. Banyak netizen yang tidak menyangka kalau dulunya dia berpenampilan seperti 'gadis manis'.

"Kamu dulu seperti boneka kenapa sekarang kamu seperti pengantin Chucky," koetar seorang netizen yang kontra dengan penampilan Orylan tersebut. "Mengapa kamu mengubah dirinya menjadi monster," sahut netizen lainnya.

Orylan tentu mengetahui komentar orang tentang dirinya. Meski menyadari kalau penampilannya kini menyeramkan, namun Orylan memastikan hatinya tidak demikian. Orylan mengaku hanya ingin mewujudkan gambaran di kepalanya saat kecil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"