Selain Pengusaha Tambang, PSK Eks Pramugari Ini Punya Langganan Eksekutif Muda dan Pejabat Daerah yang Kaya Raya

Selain Pengusaha Tambang, PSK Eks Pramugari Ini Punya Langganan Eksekutif Muda dan Pejabat Daerah yang Kaya Raya

Perempuan cantik bernisial V merupakan seorang Pekerja Seks Komersil atau PSK yang dulu pernah menjadi seorang pramugari . V terpaksa terlibat dalam jaringan prostitusi online karena kondisi dirinya yang harus dirumahkan perusahaan penerbangan karena pandemi COVID-19.

Dilansir dari Sindonews, V sebenarnya sudah mengambil job sebagai PSK ketika masih jadi pramugari namun saat itu ia tidak serius fokus karena masih memiliki prioritas pekerjaan. 

V masih ingat kala itu ia sedang berada di Kalimantan, dan salah seorang temannya memperkenalkan dirinya dengan pria pengusaha tambang yang kaya raya. Ia mendapatkan uang Rp 5 juta untuk dua kali lakukan hubungan badan dengan pria tersebut.

Ilustrasi Prostitusi Online (Ayo Indonesia)

Setelah V dirumahkan akibat pandemi, ia pun langsung hijrah menjadi seorang PSK. Sudah setahun ia menjalani pekerjaan tersebut. Selain pengusaha tambang yang jadi pelanggannya, V juga memiliki langganan dari Jakarta atau dari luar Jakarta.

Biasanya pria yang “booking” V adalah eksekutif muda, lalu ada juga beberapa pejabat daerah di kawasan Timur Indonesia seperti Ambon, Papua, dan Sulawesi yang pernah memakai jasa V sebagai seorang PSK online.

I



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"