Selain Membuat Wajah Pasien Jadi Cacat, Ternyata Dokter Gadungan Ini Juga Memiliki Pelatihan Filler Ilegal

Selain Membuat Wajah Pasien Jadi Cacat, Ternyata Dokter Gadungan Ini Juga Memiliki Pelatihan Filler Ilegal

Olgica Markanovic menjadi viral setelah ia tertangkap sebagai dokter kecantikan abal-abal yang mengakibatkan wajah pasiennya menjadi cacat. Olgica diketahui memiliki sebuah klinik estetika di Beograd, Serbia. Parahnya lagi, Olgica juga membuat sebuah pelatihan ilegal estetika termasuk suntik filler.

Dia tidak hanya menipu para pasien, tapi juga kliennya yang sudah membayar ratusan euro untuk memberikan pelatihan palsu soal estetika. Dikutip dari Blic, salah satu mantan muridnya buka suara soal teknik ilegal yang telah diajarkannya tersebut.

Olgia Markanovic, dokter gadungan yang membuat pelatihan suntik filler ilegal (bntv.com)

Ia bercerita kalo Olgica mengajarkannya tentang teknik filler bibir. Klien yang berinisial E.T. ini juga memberi tahu bahwa pelatihan Olgica di Instagram terlihat meyakinkan dengan adanya jumlah followers yang mencapai 20 ribu. Bahkan terdapat pula beberapa ulasan yang memuaskan soal pelatihan yang diberikan Olgica.

E.T juga menjelaskan bahwa di hari pertama pelatihannya, Olgica menyediakan model dan menunjukkan tutorial cara menyuntikkan ke pasien bibir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"