Sekarang, Cowok Wajib Punya 3 Jenis Sepatu Ini Nih ... Penting!

Sekarang, Cowok Wajib Punya 3 Jenis Sepatu Ini Nih ... Penting!

Jaman sekarang, cowok tuh juga harus memperhatikan penampilan. Kalo penampilan fisik udah oke, sekarang giliran mikirin outfit-nya juga nih. Termasuk alas kaki.

Emang sih, rata-rata cowok nggak terlalu memperhatikan penampilannya terus. Soal alas kaki, pake sandal aja jadi. Tinggal gas aja deh mau ke mana juga.

Tapi, karena belakangan orang-orang lain juga turut memperhatikan penampilan kita, ada baiknya sih kita punya beberapa jenis sepatu ini gengs. Soalnya, kebutuhan untuk tampil di acara formal, non-formal, dan olahraga kan beda-beda gengs perlakuannya.

Kalo kalian cukup peduli dengan penampilan demi kesan yang baik, seperti dikutip dari IDN Times, cowok tuh wajib punya 3 jenis sepatu ini nih. Apa aja sih?

1. Sneakers

1. Sneakers Sneakers, kalian wajib punya kalo yang ini (stylestories.ebay.com)

Sneakers adalah salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki cowok jaman sekarang nih. Sneakers emang jenis sepatu paling bisa digunakan untuk kebutuhan apa aja.

Sepatu jenis ini udah banyak digunakan banyak cowok-cowok kok untuk menghadiri berbagai acara. Entah kondangan manten atau sunatan, hehehe.

Pake sneakers buat kuliah, buat kerja, juga oke banget. Pokoknya sepatu ini serbaguna deh buat mendukung penampilan kalian biar tambah kece. Karena emang nggak dibutuhkan aturan dresscode yang ketat saat menggunakan sepatu ini.

2. Sepatu formal

2. Sepatu formal Sepatu formal juga wajib punya nih kalian (parisorthotics.com)

Jenis sepatu kedua yang wajib dimiliki cowok jaman sekarang adalah sepatu formal. Sepatu ini ada banyak jenisnya, mulai dari derby, oxford, atau monkstrap. Kalian perlu punya, minimal satu aja deh.

Kenapa? Ya, kalian harus sadar bahwa nggak semua acara yang kalian hadiri bisa menggunakan sneakers gengs. Apalagi kalo kalian udah kerja, penampilan kan ikut diperhatikan orang gengs.

Kalo kalian PNS atau ASN, mosok iya ke kantor pake sneakers sih? Ya gak masalah, tapi kayak kurang cocok aja gitu.

3. Sepatu olahraga

3. Sepatu olahraga Sepatu olahraga, wajib punya lah kalian (hiconsumption.com)

Kalo ini penting juga sih. Sepatu yang kalian gunakan untuk acara formal atau buat kebutuhan pergaulan seperti sneakers sebaiknya diawet-awet deh. Jangan, jangan kalian gunakan buat berolahraga.

Entah buat futsal, joging, badminton, berenang (*loh), mosok iya kalian pake sepatu sneakers atau sepatu derby sih? Nah, ada baiknya kalian segera memiliki sepatu khusus untuk berolahraga gengs.

Lagian sepatu buat olahraga sekarang juga oke kok digunakan untuk berbagai keperluan. Kalian nggak harus punya yang mahal kok, yang penting kan fungsinya. Yang penting nih, kalian nggak tampil sembarangan dan "seadanya".

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"