Sejarah Nyi Roro Kidul Yang Dibawa Ke Game Mobile Legend

Sejarah Nyi Roro Kidul Yang Dibawa Ke Game Mobile Legend

Pastinya kamu gak asing kan dengan game moba yang digandrungi orang di tahun ini dari kalangan tua maupun anak-anak jadi edan gara-gara game tersebut.

Game milik Moonton yang bernama "Mobile Legend" yang sukses mengambil simpati banyak kaum remaja untuk memainkanya.

Karena kesuksesanya game Mobile Legend akhirnya pihak Moonton mengambil beberapa hero asal beberapa negara untuk dimainkan dalam game tersebut. 

Di indonesia sendiri sudah ada hero dari budaya kita yang diusung kedalam game tersebut, yaitu Gathotkaca, tak selang lama. sekarang muncul lagi dari adopsi kisah legenda sejarah Nyi Roro Kidul yang dimasukan kedalam karakter game tersebut.

Kandita

Kandita Visual hero kandita (feedme.id)

Nama hero di Mobile Legend ini mengusung dari sejarah Nyi Roro Kidul dan namanya sama persis dengan nama masa lalu sosok makhluk halus asal pantai selatan ini.

Namanya adalah Kandita yang dikenalkan oleh pihak Moonton didalam game Mobile Legend Tersebut.

Mage

Hero yang di usung dari sejarah Nyi Roro Kidul ini merupakan hero Mobile Legend yang menyerupai sosok Mage atau penyihir, jadinya pasti bakalan menggunakan item mage dong buat memainkanya.

Kandita memiliki spesialisasi Crowd control, gank dan DS. Spesialisasi ini merupakan gambaran skill yang dimiliki oleh si hero Kandita ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"