Sedih! Viral Video Driver Ojol Dapat Kabar Anak Meninggal Saat Antri Makanan, Sikapnya Ke Pelanggan Bikin Haru

Sedih! Viral Video Driver Ojol Dapat Kabar Anak Meninggal Saat Antri Makanan, Sikapnya Ke Pelanggan Bikin Haru

Di media sosial viral kisah haru seorang driver ojek online  (ojol ) yang secara tiba-tiba mendapat kabar anaknya meninggal dunia ketika antri orderan makanan milik pelanggan. Kabar ini mulanya diketahui dari postingan akun TikTok, @oreonr7.

“Ya Allah sedih, barusan pesen gojek pas dia mau anter makanan dapat telepon anaknya meninggal,” begitu isi chat dalam video TikTok tersebut yang diunggah pada Senin, 28 Februari 2022.

Foto: Driver Ojol (TikTok)

Dalam cuplikan lainnya, pelanggan tersebut mengatakan sang driver sedang menangis saat dihubungi. Anak driver ojol tersebut diketahui menderita penyakit liver dan meninggal di usia 19 tahun. Sang pelanggan sempat meminta driver ojol tersebut untuk menyelesaikan pesanannya dan tidak perlu diantarkan ke lokasi.

Namun driver ojol tersebut bersikeras ingin menyelesaikan orderannya terlebih dahulu. Dia memilih untuk melakukan tanggung jawabnya lebih dulu dengan mengantarkan makanan pesanan pelanggannya.

“Bapanya masih bisa bertanggung jawab dengan kerjaannya di tengah kalang kabut gitu,” tulis pemilik akun di video unggahannya sambil menyorot driver yang tiba di depan rumahnya.

Setibanya di lokasi, driver tersebut terlihat panik, gemetar dan sedih. Sang pemilik akun mengaku sangat salut, karena di tengah perasaan kalutnya, driver tersebut masih memikirkan tanggung jawabnya kepada pelanggan. Pemilik akun itu lantas mengajak netizen untuk menandai akun Gojek Indonesia agar kabar ini sampai ke perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"