Sedang PDKT Wanita Aquarius? Pahami Dulu 3 Hal Ini

Sedang PDKT Wanita Aquarius? Pahami Dulu 3 Hal Ini

Kalo kamu memiliki teman wanita Aquarius, coba deh amati sikap dan sifatnya. Menurut ilmu astrologi, mereka sih dikenal cerdas, mandiri dan mudah berteman.

Di sisi lain, zodiak Aquarius wanita juga punya energi yang besar, lho. Kelebihan energi ini membuat mereka selalu bisa menyelesaikan setiap tanggung jawab yang diemban.

Wanita Aquarius (elitedaily.com)

Buat kamu yang ingin lebih mengenal mereka, nih lho 3 hal yang harus kamu catat. Kurang lebih, semua tentang zodiak Aquarius wanita bisa kamu dapatkan dari 3 hal ini. Langsung aja, ya.

Saat jatuh cinta

Saat wanita Aquarius jatuh cinta, dia siap untuk mengikuti kata hatinya. Dengan catatan, ia gak dibatasi dan bisa menjadi diri sendiri.

Wanita Aquarius (suratkabar.id)

Ketakutan akan kehilangan diri sendiri seringkali membuat wanita Aquarius ketakutan untuk memulai hubungan. Namun, seiring pendewasaan kehidupan, dirinya pun bakal menemukan arti cinta sejati dan bisa lebih fleksibel, kok.

Kehidupan seksual

Dia butuh sosok pasangan yang berani menunjukkan ketertarikan dan siap untuk menerobos segala larangan. Hal itu pun sesuai dengan keinginan dari wanita Aquarius: kalo dia ingin sesuatu, dia gak bakal mempertimbangkan omongan dan larangan orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"