Sedang Marak Terjadi, Begini Lho Cara Mencegah Ular Masuk Rumah

Sedang Marak Terjadi, Begini Lho Cara Mencegah Ular Masuk Rumah

Melakukan langkah-langkah untuk mencegah ular masuk rumah sangat penting dilakukan. Apalagi belakangan ini sering muncul di pemberitaan mengenai ular yang masuk dan bersarang di rumah. Selain menganggu kenyamanan, ular yang masuk ke rumah juga berbahaya dan bisa mencelakai penghuni rumah.

Kondisi macam ini memang tidak terduga dan bisa dipicu oleh berbagai macam sebab. Karena itu, sebelum ada yang hal yang tak diinginkan, lakukan cara-cara pencegahan seperti di bawah ini supaya mencegah ular masuk rumah. Yuk intip!

1. Bersihkan Area Rumah Secara Rutin

Cara Mencegah Ular Masuk Rumah (via Happyfresh)

Cara mencegah ular masuk rumah yang pertama adalah dengan membersihkan area rumah secara rutin. Bersihkan rumah secara menyeluruh, mulai dari halaman hingga ke dalam rumah. Jadwalkan juga waktu untuk membersihkan area plafon di bawah atap rumah.

Area rumah yang kotor dan lembab menjadi tempat favorit bagi ular, karena itu dengan menjaga rumah tetap bersih dan kering dapat mencegah ular masuk ke dalam rumah. Setidaknya, jika memang ada ular yang masuk, kamu bisa mendeteksi sesegera mungkin sebelum menimbulkan bahaya.

2. Pangkas Tanaman Dan Rumput yang Terlalu Rimbun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"