Sebentar Lagi Christmas, Cek Dulu Rekomendasi Kado Natal untuk Cowok Biar Jadi Momen yang Tak Terlupakan

Sebentar Lagi Christmas, Cek Dulu Rekomendasi Kado Natal untuk Cowok Biar Jadi Momen yang Tak Terlupakan

Hari raya Natal tinggal sebentar lagi. Kamu mau memberikan kado untuk kakak laki-laki, teman laki-laki, atau bahkan pacar sendiri? Beberapa barang bisa dijadikan rekomendasi pilihan kado Natal untuk cowok.

Momen Natal adalah kesempatan yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Tidak salah jika menjalani momen itu bertepatan dengan memberikan hadiah sebagai tanda cinta dan perhatian.

Tidak sedikit juga orang yang memiliki ritual melakukan tukar kado saat hari Natal tiba. Jika kamu bingung mau memberikan kado apa untuk mereka, mungkin barang ini bisa jadi pilihan. 

Kado Natal (Tribun)

1. Pakaian

Pakaian menjadi salah satu kado yang tepat diberikan saat Natal, Pakaian seperti kemeja lengan panjang atau lengan pendek akan terasa istimewa jika digunakan orang terkasih di perayaan Natal bersama. Sebelum membeli pastikan dulu, orang itu menyukai warna dan model kemeja seperti apa, jangan lupa mengetahui ukurannya agar saat dikenakan tidak kebesaran atau kekecilan.

Selain kemeja, bisa juga memberikan sweater atau baju hangat. Bulan Desember identik dengan musim hujan, sehingga bisa memberikan hadiah baju hangat.

2. Jam Tangan

Jam tangan juga menjadi barang kesukaan pria. Pria yang menggunakan jam tangan menambah penampilan semakin memukau dan menarik perhatian. Tentu jika ingin memberikan untuk ayah, pacar, teman, dan kakak, harus dilihat dulu bentuk jamnya agar disesuaikan dengan usia. 

3. Kue Kering

Kue kering selalu ada di meja rumah saat Natal. Memberikan kue kering untuk hadiah Natal adalah kado yang tidak salah. Tentu kue-kue kering akan terasa berguna karena akan dicicipi bersama orang-orang terdekat. Tapi jangan kebanyakan makan ya, nanti habis Natal malah jadi berat badan jadi naik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"