Sebelum Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air, Beberapa Orang Ini Pernah 'Digerebek' karena Diduga Selingkuh

Sebelum Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air, Beberapa Orang Ini Pernah 'Digerebek' karena Diduga Selingkuh

Prillia Berliani merupakan perempuan cantik yang diduga pernah berselingkuh dengan Anoure Aslama. Keduanya sempat 'digerebek' oleh Sinta Rizki yang merupakan istri sah dari Anoure. 

Video viral penggerebekan Berliani dan Anoure jadi viral. Sebelum kejadian yang menimpa Berliani dan Anoure, beberapa orang lain juga pernah senasib dengan Berliani yang diduga melakukan perselingkuhan dan ketahuan oleh orang lain. Siapa saja mereka?

1. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sebelum menikah, diduga pernah melakukan hubungan ketika Tora masih menjalani pernikahan dengan istri pertamanya dulu. Kabarnya mereka terciduk di sebuah Hotel di Bandung, Jawa Barat. 

Setelah kejadian itu, Tora digugat cerai dan selang beberapa waktu kemudian ia menikahi Mieke yang saat itu juga berstatus sebagai janda.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Kompas.com)

2. Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah bebeapa bulan lalu. Tapi pada 2019 lalu, Ifan dan Citra diduga melakukan hubungan asmara ketika Citra masih sah menjadi istri seorang laki-laki. Bahkan keduanya pernah dilaporkan ke pihak berwajib.

Namun laporan tersebut tidak dilanjutkan karena diduga tak memiliki bukti kuat. Ifan dan Citra sempat digerebek di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat. Kala itu dalam video yang sempat viral, Ifan mengaku hanya bertamu kepada Citra yang diakuinya teman sekolahnya dulu.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Tribunnews.com)

3. Ridho Ilahi

Pemain FTV Ridho Ilahi juga pernah diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan pada 2019. Ridho mengaku dirinya dijebak oleh seseorang yang ingin menjatuhkannya.

Sebab kejadian  yang terjadi di sebuah hotel itu membuat Ridho terkejut karena diduga ada beberapa orang yang memang sengaja merekam video dan menyebarkannya di sosial media.

Ridho Ilahi (Detikcom)

Pasca kejadian yang dialami Berliani dan Anoure, keduanya sudah dipecat oleh Lion Air. Sebab sebelumnya, Berliani dan Anoure sempat diberikan surat teguran atau peringatan karena keduanya diduga menjalani hubungan. 

Lewat aplikasi TikTok, Berliani sudah bersuara dan mengatakan jika dirinya adalah korban dalam masalah ini. Ia meminta semua orang untuk tidak memberikan komentar negatif kepadanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"