Seakan Tahu Waktunya Tak Panjang Lagi, Ustaz Maaher Bikin Wasiat yang Isinya Bikin Merinding

Seakan Tahu Waktunya Tak Panjang Lagi, Ustaz Maaher Bikin Wasiat yang Isinya Bikin Merinding

Soni Ernata atau Ustaz Maaher dikabarkan telah tutup usia setelah sakit dan dirawat di RS Polri, Kramat Djati Jakarta Timur. Beliau meninggal ketika masih berada di rutan Bareskrim Mabes Polri. Karena kasus ujaran kebencian dan bermasalah dengan Nikita Mirzani.

Bisa jadi Ustaz Maaher sudah punya firasat kalau beliau akan segera kembali kepadaNya. Karena ternyata beliau meninggalkan surat wasiat sebelum meninggal.

Ustaz Maaher tulis wasiat (Twitter @ustadzmaaher_)

"Dapat kami sampaikan bahwa tersangka atas nama Soni Eranata meninggal dunia. Yang bersangkutan saat ini berstatus tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Rutan Bareskrim Polri," kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (8/2/2021).

Sebelumnya Ustaz Maaher memang sudah dirawat beberapa hari di RS Polri. Kesehatan beliau sudah menurun dan gak seperti biasanya.

"Hari Kamis saya sudah kirim surat terakhir. Saya mintakan yang bersangkutan dalam kondisi sakit untuk kembali dirawat ke RS Ummi atas permintaan keluarga," ujar kuasa hukum Ustadz Maaher, Djudju Purwantoro dalam keterangan kepada sejumlah media melalui pesan WhatsApp, Senin (8/2/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"