Say No To Gosip, 5 Zodiak Ini Tidak Suka Mencampuri Urusan Hidup Orang Lain, Patut Ditiru!

Say No To Gosip, 5 Zodiak Ini Tidak Suka Mencampuri Urusan Hidup Orang Lain, Patut Ditiru!

Di dunia ini pasti kita akan bertemu dengan orang-orang yang karakternya unik. Sebab, manusia memang terlahir dengan karakter masing-masing. Ada orang yang bawel, suka bergosip, dan hobi mencampuri urusan orang lain, tapi ada juga orang yang cuek dan tidak suka mengurusi hidup orang lain serta fokus dengan hidupnya sendiri. Kalau ditelisik berdasarkan kepribadian zodiaknya, kelima zodiak berikut adalah tipe orang yang tidak suka mencampuri urusan hidup orang lain. Apa aja? Kepoin, yuk!

1. Taurus

Taurus seringkali tidak tertarik dengan kehidupan atau rahasia terburuk orang lain, kecuali jika itu benar-benar ada sangkut pautnya dengannya, tapi jika tidak, zodiak berlambang banteng ini lebih banyak mengurus hal yang memang perlu ia urus dalam hidupnya sendiri. Taurus cenderung lebih suka menjadi pendengar dan menilai seperlunya saja karena ia merasa ia belum tentu bisa mengurus kepentingannya sendiri dengan baik. Baginya, yang jadi prioritas hanya kehidupan keluarga dan dirinya sendiri. Orang lain? Ntar, dulu deh!

Zodiak yang Tidak Suka Mencampuri Urusan Hidup Orang Lain (Shutterstock)

2. Leo

Leo punya banyak urusan hidup yang harus ia selesaikan sendiri. Daripada mencampuri urusan orang lain, urusan hidup zodiak berlambang singa ini justru lebih sering dicampuri oleh orang lain. Bukan berarti ia menutup telinga dari gosip atau apa yang sedang banyak dibicarakan orang saat ini, tapi Leo terlalu sibuk mengurus masalah hidupnya sendiri yang sudah menggunung. Bahkan, jika ia ingin nimbrung mencampuri urusan orang lain, ia berpikir bahwa itu hanya membuang-buang waktunya yang berharga dan seharusnya bisa ia manfaatkan untuk memanjakan diri sendiri.

3. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang tidak terlalu peduli dengan kehidupan di luar kehidupannya. Ia juga jarang mendengarkan gosip karena akan selalu ada ketidakjujuran dalam setiap gosip. Zodiak berlambang air ini kemungkinan tidak tahu apa yang sedang banyak dibicarakan orang saat ini dan ia tak masalah dengan hal itu. Daripada membicarakan keburukan orang, ia lebih berpendapat bahwa tak ada orang yang sempurna. Ia juga merupakan pribadi yang menghargai setiap orang agar punya rahasianya sendiri. Lagipula, ia sendiri sadar bahwa dirinya juga punya banyak kekurangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"