Satu Keluarga Di Solo Tinggal Di Bangunan Bekas Gudang Es yang Terlantar, Suka Ada Penampakan

Satu Keluarga Di Solo Tinggal Di Bangunan Bekas Gudang Es yang Terlantar, Suka Ada Penampakan

Satu keluarga rela tinggal di bangunan yang udah ditingkalkan dan gak layak digunakan. Kalau gubuk tua mungkin masih mending ya gengs. Keluarga ini tinggal di bangunan terlantar yang angker sekaligus.

Agus Prayitno (35) bersama istrinya yang bernama Kecup Ani Noviyanti (36) dan tiga anaknya yang masih kecil tinggal di bangunan bekas gudang es di kawasan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Keadaan mereka cukup memperihatinkan.

Mereka tinggal di bangunan tua yang udah berlumut ini selama lima tahun. Mereka sekeluarga udah tinggal di bangunan ini sejak tahun 2015 dan baru mendapatkan perhatian sekarang ini.

Tempat tinggal Agus (intisari.com)

Agus dan keluarga awalnya tinggal di sebuah rumah indekos di kawasan Karangasem, Laweyan. Tempat tinggalnya itu bakalan dijual sama yang punya. Agus yang gak punya kerjaan akhirnya harus pergi dan tinggal gudang tersebut.

"Dulunya saya pengamen di daerah sekitar sini. Jadi setiap hari saya tidur di sini. Jadi saya tahu lokasi ini karena dulunya pernah di sini," kata Agus.

"Cari kerjaan belum dapat. Dari pada tidak dapat tempat tidur mendingan saya dan keluarga menempati bangunan ini. Saya kasihan sama anak-anak. Saya punya anak tiga. Pertama usianya delapan tahun, lima tahun dan 1,5 tahun," kata Agus.

Bangunan berukuran 10 x 6 meter persegi dikelilingi oleh tumbuhan semak belukar. Sekelilingnya berlumut dan tampak kotor gengs, model bangunan tua yang angker gitu deh. Berlumut dan berjamur di mana-mana dan kondisi atapnya juga udah rusak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"