Sangar! Wajah Baru Mobil Dinas Gibran Rakabuming Ada Gambar Tengkorak

Sangar! Wajah Baru Mobil Dinas Gibran Rakabuming Ada Gambar Tengkorak

Mobil dinas milik Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mencuri perhatian. Bukan soal jenis mobilnya, tetapi mobil Toyota Kijang Innova berplat nomor AD 1 A ini diubah pada bagian depan dan belakangnya. Gibran menambahkan desain gambar tengkorak di dua bagian tersebut.

Tepatnya di bagian plat mesin dan kaca belakang mobil. Terdapat gambar tengkorak dengan tulisan yang mengisyaratkan pesan kepada warga Solo untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, untuk saling menjaga diri dan orang sekitar.

"Situasi darurat jangan keluar rumah tanpa masker," begitu tulisan di mobil dinas putra sulung Presiden Joko Widodo. Gibran mengatakan dirinya tak diminta pihak lain membuat tulisan itu di mobil dinasnya. "Inisiatif sendiri saja,"papar Gibran dikutip dari Tribun.

Mobil Dinas Gibran (Tribunnews)

Gibran pun berharap agar warga Solo bisa membaca pesan dalam mboil dinasnya itu, ketika mobil tersebut tengah melaju di jalanan Kota Solo. "Sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat agar lebih peduli dengan bahasa COVID-19,"tambah Gibran.

Terkait dengan mobil dinas Gibran, beberapa waktu lalu juga sempat diberitakan kala Gibran meninggalkan mobil dinasnya usai mengunjungi pemakaman yang diduga dirusak oleh orang tak dikenal. Gibran beralasan sengaja memarkir mobil tersebut agar mobil di garasinya tidak penuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"