Sampai Dikawal Kendaraan Taktis, Intip Ketatnya Pengawalan Distribusi Vaksin Sinovac di Indonesia

Sampai Dikawal Kendaraan Taktis, Intip Ketatnya Pengawalan Distribusi Vaksin Sinovac di Indonesia

Pemerintah akhirnya telah melakukan proses pendistribusian vaksin Sinovac ke beberapa daerah sejak tanggal 3 Januari 2020. Ini merupakan pendistribusian tahap pertama vaksin Sinovac ke 34 Provinsi di Indonesia yang dikhususkan untuk penerima prioritas vaksin Covid-19.

Pengiriman vaksin bahkan mendapatkan pengawalan prioritas keamanan super ketat oleh pihak kepolisian bahkan distribusi dikawal oleh kendaraan taktis dan mobil serta motor pengawal.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyebutkan bahwa pengawalan vaksin Covid-19 harus dilakukan dengan baik agar kualitas vaksin tetap terjaga. Terlebih jika dijalan harus cepat agar tidak terganggu oleh suhu ketika proses pendistribusian karena bisa berpotensi vaksin rusak. 

Beberapa video dan foto pengawalan saat pendistribusian vaksin Sinovac di beberapa daerah dengan pengawalan ketat pihak kepolisian juga trending di twitter. 

Nah berikut ini adalah penampakan foto dan video pengawalan pendistribusian vaksin Sinovac ke beberapa daerah di Indonesia.

Tangkapan Layar di Twitter



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"