Sambut Hari Kesehatan Mental Sedunia, KALM Gelar KALMnesia 2

Sambut Hari Kesehatan Mental Sedunia, KALM Gelar KALMnesia 2

Kesehatan mental masih kurang menjadi perhatian banyak orang dibandingkan dengan kesehatan fisik pada umumnya. Beberapa publik figure di Indonesia memang akhir-akhir ini sudah gencar mengkampanyekan tentang kesehatan mental seperti artis Marshanda dan Ariel Tatum. Tidak mau ketinggalan KALM juga bersiap untuk ikut merayakan Hari Kesehatan Mental Sedunia dengan kegiatan yang menarik. 

Bagi yang belum tahu, KALM merupakan perusahaan kesehatan mental dan mental health content creator yang berada di Jakarta, Indonesia. KALM sudah berdiri sejak tahun 2017, konsen utama dari perusahaan ini yaitu membantu setiap orang yang mengalami masalah tentang kesehatan mental dan membimbing mereka agara bisa kembali ke kehidupan normal mereka agar bisa menjalani kehidupan kedepannya dengan baik. 

KALM disini menyediakan berbegai sarana, konten edukasi dan program-program yang sudah di sesuaikan dan dirancang untuk mengurangi stress dan masalah kesehatan mental yang dialami oleh orang tersebut. KALM menolong setiap orang mencapai kesejahteraan mental dalam setiap area kehidupan mereka. 

Perlu diketahui, pada tahun 2021 ini merupakan tahun yang berat bagi kita semua apalagi harus menjalani kehidupan ini ditengah Pandemi Covid-19 dengan berbagai ketidakpastian dan perubahan yang terjadi. Faktanya hal ini menimbulkan berbagai permasalahan baru yang muncul ketidakseimbangan dalam hidup sebagian besar orang, apalagi yang terdampak baik secara finansial, pekerjaan dll.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"