KALMnesia 2 Akan Diramaikan Dengan Kehadiran Penyanyi dan Social Influencer

KALMnesia 2 Akan Diramaikan Dengan Kehadiran Penyanyi dan Social Influencer

Menyambut Hari Kesehatan Mental Sedunia yang akan diadakan pada tanggal 10 Oktober, KALM perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan mental mengadakan KALMnesia 2.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Kalmnesia akan menghadirkan pembicara yang berasal dari berbagai latar belakang untuk berbincang mengenai kesehatan mental. Isu tentang kesehatan mental merupakan isu menarik saat ini karena sangat dekat dengan kehidupan keseharian masyarakat pada umumnya. 

Selain itu, acara KALMnesia 2 juga menghadirkan beberapa pembicara dari bidang psikologi, sebut saja Hertha Hambalie, Anastasia Satrio, Angellia C Lestari, Karina Negara, dan Wenny Aidina.

Selain itu, ada sederet penyanyi muda yang siap berbagi pengalaman mereka, yaitu Rose Mystica, Avia Athalia, serta Audrey Tapiheru.

Influencer media sosial juga tidak kalah dari segi pengalaman. Andrea Gunawan yang dikenal dengan catwomanizer, Caca Tengker, Jelita Permata, Andra Alodita, Lex de Praxis, Peter Shearer, dan Bunga Delima akan membagikan momen pasang surut mereka.

Ada juga beberapa pembawa acara yang akan menjadi pembicara di KALMnesia 2, di antaranya Rory Asyari dan Reza Chandika.

Kehadiran KALMnesia bukan hanya sekadar memperingati Hari Kesehatan Mental namun memastikan ada pelajaran yang bisa dibagikan kepada masyarakat melalui sesi webinar dan workshop.

Kalian bisa mengikuti KALMnesia 2 mulai 9-10 Oktober. Tertarik menghadiri acara ini? Kalian dapat membayar Rp60.000 untuk satu hari dan Rp100.000 untuk dua hari. Tiket ini bisa dibeli mulai hari ini, 6 Oktober.

Kalian juga bisa berdonasi melalui acara ini dimana sebagian penjualan tiket KALMnesia 2 akan diberikan kepada Parakerja, platform pendidikan untuk penyandang disabilitas/non disabilitas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"