Salut, Pasangan Ini Nikah dalam Bus Demi Patuh PPKM

Salut, Pasangan Ini Nikah dalam Bus Demi Patuh PPKM

Hal unik tentang momen resepsi pernikahan seakan tidak ada habisnya. Baru-baru ini jagad media sosial dibuat heboh lantaran ada sepasang kekasih mengadakan resepsi pernikahan di dalam Bus yang sedang berjalan.

Alasan sepasang kekasih ini cukup mendasar, yakni tidak ingin mengundang keramaian dan takut dirazia oleh petugas karena mengadakan acara di masa PPKM. Berita ini muncul berawal dari unggahan video di akun twitter Brad Harris dengan nama @Don_Harizz.

Pernikakahan dalam Bus (Twitter @Don_Harriz)

"Resepsi pernikahan dilakukan didalam bus untuk menghindari kerumunan dan razia Satpol pp," cuit Brad Harris di Twitter, pada Selasa (13/7).

Seperti acara resepsi pernikahan pada umumnya, Bus yang mereka gunakan juga dihiasi pernak-pernik ala pernikahan. Di dalamnya juga disediakan meja untuk akad nikah, makanan, serta memutar lagu campur sari layaknya resepsi pernikahan di gedung-gedung.

Di dalam bus, hanya ada penghulu, mempelai, dan beberapa tamu undangan yang merupakan keluarga dekat dari kedua mempelai. Total semuanya tidak sampai 30 orang yang ada di dalam bus.

Konsep pernikahan unik tersebut tak luput dari komentar lucu para netizen yang cukup kaget dengan ide resepsi di dalam bus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"