Sadis! Mengurung Anak di Kandang Kuncing dan Disiram Air Panas Hingga Tewas

Sadis! Mengurung Anak di Kandang Kuncing dan Disiram Air Panas Hingga Tewas

Kejadian biadab ini terjadi di Singapura. Udah gitu orang tuanya gak merasa bersalah sama sekali. Berbulan-bulan menyiksa bocah berusia 5 tahun hingga tewas.

Sadis banget ini!

Tersangka bernama Ridzuan Mega Abdul Rahman dan istrinya Azlin Arujunah, keduanya berusia 27 tahun. Keduanya mengurung anak berusia 5 tahun di kandang kucing yang sempit. Bocah itu juga disiksa selama berbulan-bulan sebelum akhirnya meninggal.

Orang tua bocah (straitstimes.com)

Selama persidangan, yang dimulai pada 12 November, pengadilan mendengar bahwa pada minggu sebelum bocah lelaki itu meninggal karena luka bakar, pasangan itu menyiramkan air panas kepadanya.

Pada hari Rabu (27 Nov), hakim Pengadilan Tinggi Valerie Thean meminta pasangan itu untuk memberikan bukti dalam pembelaan. Jika keduanya tetap bungkam, pengadilan dapat menarik kesimpulan yang merugikan terhadap mereka dalam memutuskan apakah mereka bersalah atau tidak.

Dikutip dari Straitstimes.com, Azlin mengatakan kepada pengadilan dalam bahasa Inggris: "Saya tidak ingin bersaksi, Yang Mulia."

Menyiram dengan air panas (vernonmorningstar.com)

Ridzuan, melalui penerjemah Bahasa Melayu, juga mengatakan bahwa ia ingin tetap diam. Hanya psikiater mereka yang berbicara.

Psikiater Azlin, Dr Jacob Rajesh, menyatakan dia menderita kelainan penyesuaian suasana hati. Sementara Dr Ken Ung telah mendiagnosis Ridzuan dengan gangguan hiperaktif dan defisit perhatian, dan gangguan jiwa lainnya.

DPP mengatakan Azlin dan Ridzuan harus memahami konsekuensi jika tetap tidak memberikan keterangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"