SADIS! Kepala Pengemudi Ini Terputus Akibat Kecelakaan Mobil Porsche, Kaki Masih Injak Pedal Gas

SADIS! Kepala Pengemudi Ini Terputus Akibat Kecelakaan Mobil Porsche, Kaki Masih Injak Pedal Gas

Sebuah video viral di Twitter yang menampilkan kecelakaan mobil Porsche yang terjadi di Jerman. Warganet melihatnya ngerti bukan bentuk mobilnya melainkan nasib laki-laki yang jadi korban kecelakaan tragis tersebut. Sebab kepala pengemudi terputus sementara kakinya masih injak pedal gas.

Akun Twitter @mwv_mystic, dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada 17 November 2022 silam di jalan tol A14 Jerman. Mobil Porsche dua pintu terlihat dalam kondisi ringsek parah dan berjalan lambat. Ternyata ketika didekati keadaan pengemudi sangat menyedihkan karena tanpa kepala. “Gw lagi nyari kok bisa putus, katanya sih dia ngebut di jalan itu dan gagal nyalip,” tulis cuitan @@mwv_mystic.

Lantas apakah pengendara mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal? Menurut informasi yang beredar, pengemudi mobil Porsche itu hendak menyalip truk, namun ketika menyalip malah tergelincir dan menabrak sebuah palang di pinggir jalan. Benturan yang kencang membuat kepala pengemudi terputus.

Kepala Pengemudi Ini Terputus Akibat Kecelakaan Mobil Porsche, Kaki Masih Injak Pedal Gas (Viva)

Kecelakaan mobil Porsce itu semakin parah karena bagian atas mobil terbuka. Mungkin seandainya bagian mobil bagian atas tertutup, nyawa pengemudi masih selamat dan tidak menghadapi bagian kepalanya putus. Suasana semakin mencekam karena darah masih tercecer keluar dari bagian leher.

Belum lagi kondisi mobil yang mengeluarkan asap, mesin yang masih menyala. Terlihat dari jasad pengemudi menunjukkan saat kejadian kecelakaan pengemudi mengenakkan pakaian jas. Diduga pengemui baru saja pulang bekerja karena kejadian terjadi di waktu malam hari. 

Menurut keterangan polisi yang melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut, pengemudi tewas di dalam mobil saat mobil sedang berjalan. Belum diketahui berapa kecepatan mobil Porsche tersebut sampai membuat kendaraan tergelincir hingga menabrak palang di pinggir jalan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"