Sadis dan Ngeri! Mata Bocah Ini Hampir Dicungkil, Kedua Orang Tuanya Ditahan Polisi

Sadis dan Ngeri! Mata Bocah Ini Hampir Dicungkil, Kedua Orang Tuanya Ditahan Polisi

Kisah mengerikan datang dari Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Seorang bocah hampir saja mendapatkan serangan yang sadis dari kedua orang tuanya. Ya, mata bocah tersebut hampir dicungkil oleh ibu bapaknya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi pada bocah perempuan (6) berinisial AP, dimana kedua orang tuanya yang menjadi pelaku hendak mencungkil bola matanya dibantu oleh paman dan kakeknya. Kejadian itu terjadi tepat setelah kakak korban, Dandy, dimakamkan (1/9/2021).

Kisah mengerikan datang dari bocah asal Gowa, Sulsel, yang matanya hampir dicungkil oleh kedua orang tuanya (via kumparan)

Bayu (34), salah satu paman dari korban mengatakan bahwa Dandy sebelumnya tewas akibat dicekoki air garam 2 liter oleh pelaku.

"Pembuluh darahnya pecah, dia (kakak korban AP) meninggal dunia. Pulang dari pemakaman, ibunya bilang ada sesuatu di mata anaknya ini, lalu dianiaya. Itu juga dibantu bapak, paman, dan neneknya," kata Bayu kepada wartawan saat ditemui di RSUD Syekh Yusuf, Sabtu (4/9/2021).

Bayu mengaku telah memergoki AP dianiaya oleh ayah ibunya, bersamaan dengan pamannya yang lain dan kakeknya setelah memakamkan kakak korban. Ia menjelaskan bahwa pelaku hendak mencungkil mata kanan AP karena diduga pelaku sedang menjalani ilmu hitam dan pesugihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"