Sabarnya 2 Paspamres Ini Saat Momong Jan Ethes Bermain Perosotan di Taman

Sabarnya 2 Paspamres Ini Saat Momong Jan Ethes Bermain Perosotan di Taman

Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes terlihat mendatangi taman Balekambang Solo, Jawa Tengah. Ethes diajak oleh sang ayah Gibran Rakabuming yang sedang melakukan diskusi dengan beberapa orang di lokasi tersebut. Maklum jadi Wali Kota Solo membuat aktivitas ayah dua anak itu makin sibuk.

Dilansir dari YouTube Berita Surakarta, saat Gibran sedang melakukan kordinasi,Ethes memilih jalan-jalan mengitari taman yang terkenal di Solo. Mengenakan baju putih dan celana panjang, Ethes didampingi oleh kedua orang Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspamres.

Sebagai cucu Presiden, Ethes memang mendapatkan pengamanan secara khusus dari grup Paspampres ketika bocah 5 tahun itu melakukan kegiatan. Kemanapun kakak La Lembah Manah berjalan, Paspampres selalu mengikuti sembari melihat kondisi sekitar lokasi untuk tetap terjaga.

Jan Ethes (YouTube Berita Surakarta)

Dengan sabarnya kedua Paspampres bertubuh tinggi kekar itu "momong" Ethes. Misalnya ketika Ethes melepas masker saat bermain di taman. Keduanya sigap untuk memasangkan masker di wajah Ethes. Tak cuma memasangkan masker, Ethes juga dibantu untuk memakai face shield sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Salah satu momen yang lucu ketika Ethes sebagai bocah yang aktif, mencoba semua permainan yang ada di taman tersebut, seperti perosotan dan beberapa mainan lainnya. Kedua Paspampres itu tak segan untuk ikut mencoba permainan di taman demi menjaga Ethes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"