Saat Pasangan Lagi Gabut, Bawalah Mereka ke sini, Psst! Khusus Cowok

Saat Pasangan Lagi Gabut, Bawalah Mereka ke sini, Psst! Khusus Cowok

Kadang dalam masalah hubungan percintaan itu gak cuma melulu bahagia, seneng bersama dia melulu. Kadang ada fase-fase lainnya juga.

Kadang kalau pasangan kita sedang gabut, hawanya cuma pengen marah aja dan jadi ribut. Nah makanya jangan sampai terjadi. Hiburlah pasanganmu dengan mengajaknya pergi. Kemana? Pssst, jangan panik, ajakin aja kemari.

Pantai

Pantai (pixabay.com)

Kalau kamu tinggal di daerah yang dekat dengan pantai, kayaknya kamu bisa kok ajakin si dia ke pantai biar rasa gabutnya hilang.

Apalagi saat sore hari, pantai itu pas romantis-romantisnya, bicarakan apa masalahnya dan coba cari jalan penyelesaiannya.

Air Terjun

Air Terjun (exatofemto.com)

Air terjun merupakan lokasi yang tepat untuk mencari ketenangan. Jadi alangkah baiknya kalau kamu ajakin pacar main ke sana.

Dengar suara gemercik air dengan suasana yang sejuk pastinya akan membuat pikiran jadi ikut jernih. Apalagi kan jalannya sama kamu, ciee.

Danau

Danau (brainerddispatch.com)

Kalau ada danau di sekitar daerahmu, kayaknya bisa jadi lokasi yang oke juga tuh. Suasana air yang tenang akan membuat hati dan perasaan membaik.

Apalagi kalau ada kano kecilnya, ajaklah dia mengitari danau dengan kano. Kemudian ajaklah si dia untuk berbincang-bincang.

Gunung

Gunung (no.fjordnorway.com)

Mendaki gunung adalah pekerjaan yang menyenangkan. Selain membutuhkan konsentrasi, bisa membuat sehat pula.

Nah, korelasinya dengan pacar gabut? Ajaklah mendaki untuk melihat matahari terbit bersama. Buatlah dia merasa senang dengan itu.

Keliling Kota

Keliling Kota (viva.id)

Kadang kita bisa menghibur pacar kita hanya dengan hal yang sederhana saja, seperti ngajakin pacar keliling pas dia lagi gabut contohnya.

Cara ini cukup efektif, karena kalian bisa ngobrol banyak topik dengan berkeliling. Dan cara itu kebanyakan cukup efektif untuk menghilangkan kegabutan.

Jadi begitulah cara meredakan kegabutan sang kekasih gengs. Ada lagi sih, intinya kita perlu perhatian sama mereka biar mereka merasa nyaman dan aman denganmu. Selamat mencoba!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"