Saat Fenomena Sexting Merajai Pengguna Gadget, Berikut Beberapa Fakta Mencengangkannya!

Saat Fenomena Sexting Merajai Pengguna Gadget, Berikut Beberapa Fakta Mencengangkannya!

Seperti yang kita ketahui saat ini kita sudah ada di zaman yang serba modern. Saat ingin kontekan ama orang luar negri ya detik ini bisa kita lakukan dengan yangnamanya gadget.

Apapun bisa kita akses dan bahkan sudah menyerupai Komputerloh saking canggihnya. Namun tentunya seiring dengan meningkatnya teknologi tentu ada juga dong yang menyalah gunakan.

Misalnya nih kasus yang sering terjadi adalah semisal kita chatting ama orang di aplikasi nah nanti di-forward malah jadi bisa kesebar.

Nah gimana kalau isi chatting itu tabu atau rada mesum? Wah bisa jadi runyam deh dunia si pemilik chat.

Tahu sendiri kan kadang ada saja orang yang jahil dan iseng dengan sengaja melakukan hal demikian. Alasannya bisa saja karena ada dendam pribadi atau punya masalah pribadi dengan orang tersebut. Huft ngeselin deh....

Dinamakan fenomena Sexting

Dinamakan fenomena Sexting Sexting (Dailymail.com)

Fenomena di atas tadi, ada kaitannya dengan fenomena sexting yang lagi cukup up to date di kalangan pengguna smartphone dan aplikasi chatting seperti WA gengs. 

Sexting ini merupakan aktivitas berbagi pesan, gambar atau video yang berbau seksual atau dianggap tabu (hal-hal yang mesum gitu) melalui gadget. Hadeh~

Emang hal ini kerap marak dilakukan oleh para remaja yang sering banget mengunggahnya di media sosial. Parah~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"